Post Page Advertisement [Top]


Hai readers ! 😃
Pada kesempatan ini icih mau nge review salah satu produk Pond's yaitu " Pond's Instabright Tone Up Milk Cream " mohon bantuannya yaa, ini tuh real dari diri icih sendiri sebagai tanda dedikasi sebagai Pond's Pond's club 😂 (serah)

oke pertama, jadi keterangan di boxnya katanya...

Lihat dan rasakan hasilnya :
  1. Wajah cerah seketika
  2. Samarkan noda dari pemakaian ke-1
  3. Bantu jadikan warna kulit lebih cerah, mulus dan bersinar hari demi hari
  4. Efektif jaga kelembapan kukit
  5. Tampak bebas kilap
  6. Lindungi dari sinar UV

Oh iya fyi nih ya jadi aku itu salah satu fans beratnya produk Pond's White beauty, jadi kalau ada produk dari Pond's White beauty pasti tidak akan pernah luput dari pandanganku (terserah deh intinya begitu aja) dan kebetulan Pond's instabright ini adalah salah satu rangkaiannya si White beauty jadi ya pas aku liat iklannya aku langsung ribut pengen beli terus ngiming ngimingin temen aku juga biar beli soalnya kelihatan menarik pas diiklan youtube pertama rilis 😂 (yang lagunya sabarabarabarabarabababa)

Oke lanjut, pertama tama aku mau review dari segi harga. Jadi aku beli Pond's instabright ini tuh di Indomaret kalau gasalah harganya tuh Rp.24.200 ( seinget aku segitu, soalnya waktu itu aku ngutang jadi inget, aku baru bayar 7000 ya nurr nanti aku bayar lagi kalau ketemu 😂 ) jadi buat readers kalau mau beli keIndomaret bawa aja uang kisaran 25K kan nanti juga dikasih kembalian, tapi aku takut sih kalau misalnya Indomaret di daerah readers lebih mahal jadi kalau ada 30K bawa aja segitu buat jaga jaga yaa (fyi aku tinggal di daerah Bandung)

Menurut aku sih ya, untuk sebuah krim pencerah instan dengan harga segitu sih worth it lah ya, lumayan dapet krim pencerah instan dengan murah dan bisa tampil lebih cerah didepan dia yang 'spesial' atau mungkin juga lumayan bisa dipake pergi hang out kemana mana.

Lalu dari segi fisik, Pond's instabright ini memiliki tekstur krim yang lembut kayak krim krim buat muka biasa jadi enggak terlalu berat banget dimuka kayak foundation dan enggak bikin muka jerawatan selama aku pake ini. TAPI sepertinya Pond's jika berurusan dengan sesuatu yang berbau make up mereka kurang ahli dalam bebauan yang ditimbulkannya (kayak yang BB Magic Powder kan bau bedak ketek ibu ibu menurut aku) nah Pond's instabright iniii juga memiliki bau bauan yang aneh menurut aku yaitu bau 'emak emak' (entah kenapa aku menafsirkan seperti itu 😂) jadi aku kurang suka dengan baunya.

Kemudian dari aspek janji janjinya,
1. Wajah Cerah Seketika, Kalau ini sih yaa engga usah ditanya lagi, soalnya kan emang inti dari Pond's instabright ini kan mencerahkan dengan seketika. Terus menurut aku, cukup bagus dan coverage sekali sih ini enggak kayak pake dempul 😂 jadi emang keliatannya kayak emang kulit kita tuh cerah aja gitu (asal digunakan dengan takaran sewajar wajarnya kalau kebanyakan banget nanti mukanya bisa jadi putih putih abu gituloh 😂) dan enggak kayak foundation yang biasanya didiemin beberapa jam jadi menggumpal menggumpal gitu dimuka (cakey atau apalah) muka kita cerah aja terus kayak gitu berjam jam jadi aku suka. dan tone nya juga natural sekali enggak drastis JRENG💥 putih kayak pake bayclin 😂😂, jadi buat kalian yang pengennya krim yang langsung JRENG aku sarankan pake foundation aja,ohiya ini juga bagus kalau dipakein bedak lagi diatasnya (fyi aku pake marcks bedak tabur) ini enggak bakalan keliatan kayak cecabean kok keliatannya jadi lebih bersih aja asal jangan ditebelin banget mah.
2.Samarkan Noda Dari Pemakaian ke-1, menurut aku sih ini bener, jadi emang sih ini nutupin sedikit noda noda lucu yang ada dimuka kita TAPI dengan catatan nodanya enggak terlalu parah banget / hitam banget (or else) ,emang sih ini nutupin dan coverage tapi ini tuh lebih ke membuat wajah kita cerah natural gituloh jadi kalau soal nutupin noda noda lucu yang parah aku sarankan buat pakai foundation aja dibanding pake krim pencerah instan.
3. Bantu jadikan warna kulit lebih cerah, mulus dan bersinar hari demi hari, betul ini, nah ini bisa bikin kita salah prespektif nih readers kayak aku, awalnya aku kira jadi dengan kita pakai itu wajah kita juga bakal ikut cerah setahap demi setahap dan ternyata (mungkin) belum ada efek apa apa hanya mencerahkan sesaat dan disitu aku agak kecewa (tapi mungkin ini juga ada faktor aku baru pakenya sebentar), dan ternyata saat dipikirkan kembali yaa tulisan itu betul, gaada salah salahnya readers, maksudnya bersinar hari demi hari itu jadi ya aku pake aja terus Pond's instabright nya kan kulitnya jadi cerah hari demi hari, betul to?
4. Efektif jaga kelembapan kulit, ini bener juga dengan didukung tekstur seperti krim lembut ini juga mengandung unsur lembab lembab lucu gituloh kayak krim malam lah teksturnya jadi lembab
5. Tampak bebas kilap, ini juga betul, soalnya kalau pake ini kan cerah nya tuh cerah cerah natural gimanaaa gitu, jadi enggak cerah cerah glowing mengkilap bagaikan guci keramik engga 😂
6. Lindungi dari sinar UV, kalau ini aku enggak tau sih ya apa efektif atau engga, cuman selama aku pake ini sih ya emang engga bikin kulit kebakar terus item keling gitu ( soalnya aku udah gede udah gapernah main layangan lagi jadi gangerasain) dan katanya sih di kotaknya dia tuh mengandung UVA/UVB Filter, jadi sepertinya ini bisa jadi betul ( but still, aku enggak tau ini spfnya berapa )

oke jadi kesimpulannya menurut aku ini sih worth it lah ya kalau dibeli sih, aku icih merekomendasikan bagi kalian yang perawatan wajahnya tidak mahal seperti aku dan ingin tampil cantik dengan wajah fresh dengan budget minim.

Tapi kalau misalnya enggak cocok mungkin itu karena kulit readers yang enggak cocok, soalnya kalau aku sih cocok cocok aja pake Pond's (namanya juga fans berat Pond's)

oiya sedikit saran dari icih kalau mau beli kalian harus tau ,toko bagaimana yang kalian beli? dan, apakah aman beli disitu? soalnya barang kosmetik kw adalah mimpi buruk bagi kita dan kulit kita. Jadi sekian dari aku, maaf juga aku masih amatiran kalau ngereview 😞

btw kalian bisa beli juga di website resmi >> Pond's
coba cek aja disitu siapa tau ada nanti kalian bakal diarahkan ke Online Shop yang resmi diprodusen dari si Pond's nya itu sendiri byeeee

terimakasih banyak 😙
stay tune terus yaa
salam Ponchocho! 🖐️♡
Icih, 2018

1 komentar:

  1. .kak...habis itu bisa pkek bb cream lagi atau cukup pakai itu saja?

    BalasHapus

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Icih